Friday, November 6, 2015

Benih-Benih Cinta Mulai Tumbuh Diantara Aliando Dan Prilly

Cinta Mulai Tumbuh Dihati Aliando Dan Prilly

Benih-Benih Cinta Mulai Tumbuh Diantara Aliando Dan Prilly
Aliando Dan Prilly
Benih-Benih Cinta Mulai Tumbuh Diantara Aliando Dan Prilly - Sinetron unggulan SCTV telah hadir kembali menghiasi layar kaca Anda, kembali untuk menghibur Anda kembali dengan alur cerita yang berbeda dari sebelumnya yang tergabung dalam GGS Return. Jika sebelumnya sinetron ini bisa fenomenal karena adanya dua couple yang berhasil membangun chemistry dengan sangat kuatnya sehingga mampu mencuri perhatian pemirsa setia GGS kali mereka kembali dengan memberikan kesan yang berbeda dari GGS Season 1, jika di GGS Season 1 mereka saling cinta bahkan berjanji untuk selalu setia maka lain halnya di GGS Return ini, mereka harus bermusuhan dan saling membenci. Bermusuhan yang dimaksud adalah untuk merebutkan gelar Raja Jalanan. Maka karakter Naila dan Sisi yang dulunya sangat feminim sekarang berubah 180 derajat menjadi tomboy dan anti cowok, hal ini yang membuat keduanya sulit untuk saling jatuh cinta. Tapi bukan tidak mungkin awalnya Benci lama-kelamaan jadi cinta.



Saling membenci dan sama-sama berambisi mendapatkan gelar raja jalanan rupanya membuat mereka lebih sering bertemu, maka getaran-getaran cinta mulai menghampiri mereka. Masih sama seperti GGS Season 1, dimana couple utama yang lebih menonjol adalah pasangan Aliando dan Prilly. Awal pertemuan mereka memang saling adu mulut dan merasa dirinya lah yang paling benar. Hingga akhirnya Digo mempunyai misi untuk mendekati Prilly dan memanfaatkan dia agar terhindar dari vampire jahat yang terus mengejar keluarganya. Namun rupanya misi yang awalnya hanya memanfaatkan Prilly kini Aliando yang berperan jadi Digo ini lama kelamaan mulai merasakan adanya getaran yang berbeda didirinya pada sosok Prilly Latuconsina. Berbagai moment tak terduga pun telah mereka lalui, salah satunya saat keduanya kompak mewujudkan impian Jessica dan ini yang membuat mereka merasa ada yang aneh pada diri masing-masing dan itu tak biasanya.

Benih-Benih Cinta Mulai Tumbuh Diantara Aliando Dan Prilly
Aliando Dan Prilly Merancang Misi Bersama
Hingga akhirnya Digo memberikan sebuah gembok berwarna pink kepada Prilly. Digo pun mengatakan bahwa gembok itu ibarat hati Prilly yang masih tertutup untuk Digo dan jika suatu  hari nanti Prilly mengizinkan Digo untuk membuka gembok itu, maka ia akan melakukannya dengan senang hati. Karena berarti Prilly telah membuka hatinya untuk dirinya. Maka dengan penuh harap Digo memberikan gembok itu kegenggaman tangan Prilly sedangkan kuncinya dipegang sendiri oleh Digo.

Hmmm.... Kalau begini,, roman-romannya bakal ada yang kasmaran nihh....
Awalnya saling membenci lama kelamaan jadi cinta kan. 
Benih-Benih Cinta Mulai Tumbuh Diantara Aliando Dan Prilly
Kompak Menggunggah Foto Bersama
Dan rupanya benih-benih cinta memang benar mulai tumbuh dihati Digo dan Prilly. Hal ini terlihat saat keduanya kompak mengunggah foto dengan memegang  gembok dan kuncinya yang berwarna pink itu kedalam akun instagramn mereka. Foto tersebut pun diunggahnya dengan caption

" DIGO : "gembok ini ibarat hati lo. Biar gue yang pegang kuncinya. Suatu saat nanti lo mengizinkan gue untuk membuka hati lo, gue siap. Dan gue berharap lo bisa buka hati lo untuk gue."

Dari caption yang mereka tulis, terlihat sudah bahwa memang benar diantara mereka mulai tumbuh cinta. Dan rambu-rambu untuk bersama mulai semakin terlihat. Dan akankah kisah cinta mereka akan seromantis  Digo dan Sisi di GGS Season 1, kita tunggu saja kelanjutan ceritanya dalam sinetron GGS Return yang tayang setiap hari. Jangan lewatkan setiap episode-episodenya, jadilah saksi kebahagiaan saat mereka bersama nanti.

Terimakasih atas kunjungan Anda pada website ini, selalu dapatkan kabar terbaru Aliando dan Prilly hanya disini yang selalu up to date. Jangan lupa tinggalkan kritik dan saran Anda pada kolom komentar sesuai kabar yang berkaitan.

Baca juga kabar terbaru lainnya :

Kesuksesan Aliando Syarief Berawal Dari Mimpi
Aliando Syarief Patah Hati Ditinggal Kekasih 
Prilly Latuconsina Cium Mesra Cowok Didalam Kolam Renang
Prilly Latuconsina Gelar Meet And Greet Di Bali


Artikel Terkait

Benih-Benih Cinta Mulai Tumbuh Diantara Aliando Dan Prilly
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email