Monday, November 9, 2015

Kegiatan Yang Dilakukan Aliando Diluar Syuting

Inilah Kegiatan Yang Dilakukan Aliando Diluar Syuting

Kegiatan Yang Dilakukan Aliando Diluar Syuting
Aliando Syarief
Kegiatan Yang Dilakukan Aliando Diluar Syuting - Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala kembali hadir menghiasi layar kaca televisi Anda, hal ini tentunya membuat para pemain kembali menjalani syuting striping untuk kepentingan kejar tayang sinetron mereka. Mereka harus rela kehilangan waktu istirahatnya demi memberikan yang terbaik untuk sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, menginap dilokasi pun sudah menjadi langganan untuk setiap pemain.


Dan saat mendapatkan jatah libur, mereka menggunakan nya dengan sebaik mungkin Seperti halnya Aliando Syarief yang berperan sebagai Digo si manusia vampire ini memanfaatkan hari liburnya dengan beristirahat dirumahnya sendiri, mungkin hal ini dimaksudkan Aliando untuk mengistirahatkan tubuhnya yang selama ini harus terus-terusan menjalankan running.

Kegiatan Aliando Diluar Urusan Syuting
Aliando Syarief

Selain memuaskan untuk beristirahat rupanya Aliando juga terlihat sedang membaca buku, entah buku apa yang sedang dibacanya saat itu. Soalnya gambar yang dia unggah kedalam akun instagramnya tidak begitu jelas, tapi yang jelas Aliando sangat memanfaatkan waktu liburnya dengan sebaik mungkin.


Inilah Kegiatan Aliando Diluar Urusan Syuting
Kegiatan Aliando Diluar Syuting

Itulah kegiatan yang dilakukan oleh Aliando saat diluar urusan syutingnya. Memanfaatkan waktu liburnya dengan sebaik mungkin.
Terima kasih atas kunjungan Anda pada website ini, selalu dapatkan kabar terbaru Aliando dan Prilly hanya disini yang selalu up to date. Tinggalkan komentar pada kolom komentar sesuai kabar yang berkaitan.

Baca juga kabar terbaru lainnya :

Dua Hari Running Buat Aliando Dan Prilly Tepar
Kesuksesan Aliando Syarief Berawal Dari Mimpi
Prilly Latuconsina Cium Mesra Cowok Didalam Kolam Renang
Aliando Syarief  Tampak Percaya Diri Tampil Tanpa Alis

Artikel Terkait

Kegiatan Yang Dilakukan Aliando Diluar Syuting
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email