Sunday, March 27, 2016

Cara Prilly Latuconsina Agar Selalu Lengket Dengan Para Fansnya

Inilah Cara Prilly Latuconsina Agar Selalu Lengket Dengan Para Fansnya

Cara Prilly Latuconsina Agar Selalu Lengket Dengan Para Fansnya - Prilly Latuconsina yang memang dikenal sebagai artis yang selalu ramah kepada siapapun terlebih lagi kepada para penggemarnya ini memang memiliki daya tarik tersendiri yang dimana tak dimiliki artis lain. Dirinya rela membagi waktunya untuk sekedar bersua bersama para penggemarnya dan Prilly juga setiap bulannya aktif memperingati hari jadi fanbase nya bersama para penggemar setianya.

Cara Prilly Latuconsina Agar Selalu Lengket Dengan Para Fansnya
Prilly Latuconsina
Maka tak heran jika fans Prilly dari hari ke hari selalu bertambah banyak, bahkan followers instagram Prilly pun saat ini sudah menyapai 9,5 juta. Mungkin hal tersebut cukup membuktikan bahwa sebagai pendatang baru didunia entertainment dirinya memang pantas mendapat sebutan artis sejuta fans yang memang selalu welcome sama semua fansnya.

Nyaris tak ada jarak antara idola dam penggemar. Prilly bercanda, bernyanyi dan memeluk mereka layaknya teman atau bahkan layaknya keluarga. Prilly juga rajin mengunggah video kebersamaannya bersama Prillvers kedalam akun sosial medianya.
Seperti yang tampak belum lama ini Prilly tengah mengunggah video kedalam akun instagramnya yang dimana dirinya menunjukkan keseruan, kebahagiaan, dan kekompakannya bersama para penggemarnya



Melihat kekompakan mereka, banyak tanggapan positif yang memenuhi kolom komentar instagramm Prilly Latuconsina. Salah satu nya komentar yang ditulis oleh fansnya seperti berikut

Artikel Terkait

Cara Prilly Latuconsina Agar Selalu Lengket Dengan Para Fansnya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email