Sunday, May 1, 2016

Mengaku Sering Berantem, Nyatanya Membuat Hubungan Aliando Dan Prilly Makin Mesra

Aliando Syarief Dan Prilly Latuconsina Semakin Mesra

Mengaku Sering Berantem, Nyatanya Membuat Hubungan Aliando Dan Prilly Makin Mesra - Tak dipungkiri lagi jika pasangan selebriti, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina selalu digadang-gadang telah menjalin kasih. Dipertemukan dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala nyatanya membuat Aliando ataupun Prilly sendiri tak ada kata sungkan lagi jika sedang bersama. Dua tahun bersama dan samapi saat ini masih sedekat pertama kali bertemu ternyata membuat keduanya tak pernah kehilangan akal untuk saling menghibur.

Aliando Syarief Dan Prilly Latuconsina Semakin Mesra
Aliando Dan Prilly
Bahkan persahabatan diantara keduanya banyak yang menilai unik, tak pernah benar-benar mengakui hubungan percintaannya namun lewat benih-benih asamara yang telah ditaburkan oleh keduanya tampaknya telah jelas tergambar pada raut wajah masing-masing, walaupun tak berucap namun semuanya telah terbukti lewat perhatian yang telah mereka pamerkan kepada publik.

Dianggap cocok dan serasi oleh semua orang, ternyata Prilly dan Aliando juga sering berantem. Namun hal tersebut ternyata tak membuat hubungan mereka renggang, justru hubungan mereka semakin mesra. Kenapa bisa demikian..?

Jarang bertatap muka namun sekalinya bertemu mereka bisa menghabiskan waktu seharian untuk jalan berdua, mungkin hal ini salah satu sebab yang bisa membuat hubungan mereka semakin mesra layaknya pacaran. Keduanya juga mengaku tidak ada yang ditutup-tutupi perihal masalah yang biasa saja ataupun masalah yang serius. Bahkan tingkah konyol mereka dari dulu sampai sekarang masih sama, Ali juga masih tetap usil pada Prilly, begitu sebaliknya Prilly juga masih tetap manja jika bersama sang Sahabat hidupnya.

Aliando Dan Prilly Semakin Mesra Karena Sering Berantem
Aliando Dan Prilly
Wartawan : seberapa seringnya sih kalian ketemua ? Ali : Jarang.. Jarang Prilly : Jarang sih, kalau ketemuan sih Jarang, Cuma yah sekalinya ketemu yah lama yah ? ☺️ Sekalinya ketemu seharian gitu.. Tapi emank jarang banget..jarang banget yah ( *Langsung aye mikir.. Ohh gituu.. Klu ketemu Lngsg Seharian Jalan ye ☺️ Yah Quality time lah yah seharian ketemu 😂🙈 Ciehh) Wartawan : ngapain aja sih ? Secara lama banget (ini wartawan kyk gk prnh muda aje dah ah 😜 ato jomblo ? Wkwkw ) Prilly : ih kepoo 🙈 Wartawan ; kepo bangett.. Kan wartawan Prilly : kita ngobrol, makan ( *Eaakkk 😘) Seharian tuh, seharian karena ini..perjalanan macet, jadi dari pagi.. Iya kan ? (Aye iyain aj dah neng biar cepat 😚 ngerti kok ngerti 😜) . Ahayyy.. #BOOM ! Pelan" yahh terbuka sedikit demi sedikit 😂😍❤️ @aliandooo @prillylatuconsina96 #aliilypictsvideo
A video posted by Mr. Syarief & Mrs. Syarief 👫 (@aliilypicts) on




Bisa dilihat sendiri pengakuan dan ekspresi mereka saat bertemu. Dan senyuman mereka pun tak bisa membohongi publik. Walaupun belum siap untuk mempublikasikan, nyatanya masih banyak yang setia menunggu pengakuan dari mereka bahwa sebenarnya keduanya memang memiliki hubungan spesial.

Sekian..

Artikel Terkait :
Prilly Latuconsina Lanjutkan Kuliah Demi Aliando Syarief
Aliando Syarief Main Sinetron Lagi, Buat Fansnya Senang
Aliando Syarief, Berhasil Sabet Penghargaan Untuk Yang Kedua Kalinya

Artikel Terkait

Mengaku Sering Berantem, Nyatanya Membuat Hubungan Aliando Dan Prilly Makin Mesra
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email