Monday, June 20, 2016

Aliando Syarief Puji Penampilan Prilly Menawan Saat mengenakan Hijab

Aliando Syarief Puji Cantik Saat Prilly Latuconsina Mengenakan Hijab

Aliando Syarief Puji Penampilan Prilly Menawan Saat mengenakan Hijab - Nampaknya bulan Ramadhan benar-benar membawa berkah luar biasa ntuk pasangan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Mulai banyak lagi job yang memasangkan keduanya untuk terlibat dalam project yang sama. Tentu saja hal ini membuat para penggemar mereka senang, tak dipungkiri memang semenjak sinetron mereka berakhir, keduanya memang jarang terlihat bersama.

Aliando Syarief Puji Penampilan Prilly Menawan Saat mengenakan Hijab
Aliando Syarief
Maka dari situlah banyak muncul gossip yang menyebutkan hubungan keduanya telah merenggang. Walaupun sudah diklarifikasi banyak fans yang tak percaya kalau keduanya kembali membaik setelah beredarnya video Prilly yang menghina keluarga Aliando beberapa minggu yang lalu.

Terlepas dari itu, baru-baru ini mereka terlihat kompak dalam acara unggulan SCTV selama bulan Ramadhan ini. Dipasangkan kembali untuk menghibur dalam acara Gema Ramadhan keduanya terlihat kompak dan baik-baik saja. Berkolaborasi dengan dua band papan atas, mereka juga terlihat sukses membawakkanya.

Aliando Syarief Puji Penampilan Prilly Menawan Saat mengenakan Hijab
Aliando Dan Prilly
Tak hanya itu, dalam Gema Ramadhan ada scene April Yasmine (istri Ustad Solmed) saat membagikan beberapa tutorial Hijab untuk penonton. Uniknya Prilly Latuconsina lah yang menjadi figure nya. Dikenakan hijab diatas panggung membuat dara manis Ambon ini bahagia. Pasalnya bukan hanya fans dan orang tuanya yang senang melihat dirinya berhijab namun Aliando Syarief juga senang jika pasangannya ini menutup aurat.

Tak dipungkiri dari itu, pujian pun dilontarkan pelantun Pergi Dari Hatiku ini untuk pasangan nya, Prilly Latuconsina. Hal ini diakuinya saat menjadi bintang tamu dalam acara Inbox pagi. Dengan sedikit malu-malu, Ali pun mengaku jika Sahabat Hidupnya ini ‘Cantik’ saat mengenakan Hijab. Lihat selengkapnya pada video dibawah ini, :

Aliando Syarief Puji Penampilan Prilly Menawan Saat mengenakan Hijab
Prilly Latuconsina

A video posted by SahabatTerindah AliandoPrilly (@stap_aliandoprilly) on

Tanpa gimmick didalamnya, dengan tegas Aliando menjawab cepat pertanyaan Host Inbox. Pengakuan yang sangat luar biasa inilah yang tentu membuat fansnya tak berhenti berharap agar keduanya benar-benar menjalin kasih di dunia nyata.

Sekian.

Artikel Terkait :
Popularitas Aliando Syarief Dan Prilly Latuconsina Menurun, Ini Sebabnya..!!
Perubahan Nama Fanbase Aliando Syarief Bawa Dampak Positif Untuk Hubungannya Dengan Prilly Latuconsina
Hujatan Menyingkir Saat Prilly Latuconsina Mengenakan Hijab

Artikel Terkait

Aliando Syarief Puji Penampilan Prilly Menawan Saat mengenakan Hijab
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email