Friday, May 6, 2016

Hal Yang Paling Disukai Aliando Dari Prilly Latuconsina

Inilah Hal Yang Paling Disukai Aliando Dari Prilly Latuconsina

Hal Yang Paling Disukai Aliando Dari Prilly Latuconsina - Siapa yang tak mengenal sosok mungil, Prilly Latuconsina. Pemeran Sisi dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala memang memiliki pesona yang luar biasa bahkan sejak dipasangkan dengan Aliando Syarief, keduanya tak pernah sepi dari pemberitaan infotainment. Terbukti dalam sekejab seorang Prilly Latuconsina mampu memiliki fans yang amat banyak.

Hal Yang Paling Disukai Aliando Dari Prilly Latuconsina
Aliando Dan Prilly
Prillvers (sebutan fans Prilly Latuconsina), tak sedikit dari mereka yang mengagumi sosok mungil dari idolanya ini, selain pandai dan piawei dalam berakting, nyatanya gadis kelahiran Jakarta, 15 Oktober 1996 ini merupakan artis yang super humble kepada siapa saja.

Hal Yang Paling Disukai Aliando Dari Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina
Berkiprah didunia tarik suara rupanya membuat dara manis Ambon ini selalu dibangga-banggakan fans setianya. Nyatanya bukan hanya fans yang mengagumi sosok Prilly Latuconsina. Aliando Syarief yang merupakan lawan mainnya sekaligus teman dekatnya pun sangat mengagumi sosok Prilly Latuconsina.

Hal Yang Paling Disukai Aliando Dari Prilly Latuconsina
Aliando Dan Prilly
Dan inilah beberapa hal yang paling disukai Aliando Syarief dari Prilly Latuconsina,

>> Prilly merupakan sosok gadis yang pintar.  Pintar dalam segala hal mulai dari bertutur kata dan pemikirannya.

>> Mengayomi Fans.  Mungkin yang dimaksud Aliando adalah sosok Prilly mampu menjadi contoh untuk para penggemarnya.

>> Sangat Menyayangi Orang Tuanya.  Tentu bukan rahasia lagi kalau Prilly Latuconsina merupakan sosok artis yang sangat menjunjung tinggi harkat dan martabat keluarganya, terutama Kedua Orang tuanya. Maka tak heran jika dirinya sesukses ini berkat dorongan dari kedua orang tuanya juga.

>> Asyik, Seru, Mudah Bergaul Dengan Siapapun.  Muda, cantik, berbakat dan selalu ramah kepada siapapun, itulah sosok Prilly Latuconsina maka tak heran dimana pun dia berada maka akan dengan mudah bergaul dengan orang lain.

>> Baik.  Tak usah diragukan lagi, baiknya Prilly sepertinya tak dimiliki oleh artis lain. Walaupun capek setelah running syuting dirinya pun menyempatkan untuk menemui fansnya dan berfoto bersama dirinya.

Itulah beberapa sifat Prilly Latuconsina yang disukai oleh Aliando Syarief. Cukup lama bersahabat dekat, maka tak heran jika Aliando sangat hafal sifat lawan mainnya. Dan bukan tak mungkin juga dirinya mengagumi sosok  gadis mungil yang selalu digosipkan telah menjalin kasih dengan dirinya.

Sekian..

Artikel Terkait :
Anniversary DIGOSISI Kembali Ramaikan Sosial Media
Aliando - Prilly Ketahuan Janjian Jalan Bareng Lagi
Sinopsis Film Kedua Prilly Latuconsina- Danur Movie

Artikel Terkait

Hal Yang Paling Disukai Aliando Dari Prilly Latuconsina
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email