Thursday, July 28, 2016

Demam Pokemon Buat Prilly Latuconsina Kesal

Demam Pokemon Buat Prilly Latuconsina Terganggu

Demam Pokemon Buat Prilly Latuconsina Kesal - Sepertinya permainan baru pokemon go dengan sistem android ini banyak membuat orang penasaran dan kecanduan. Namun sepertinya permainan ini juga banyak menyita waktu gamers, bagaimana tidak mereka harus diwajibkan menangkap pokemon di dunia nyata. Bahkan sampai konsentrasi mereka terganggu karena terlalu fokus pada permainan ini.

Demam Pokemon Buat Prilly Latuconsina Kesal
Prilly Latuconsina
                               
Dan nyatanya pokemon go telah merambah kesegala kalangan, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa kerap kali memainkan game ini. Bahkan banyak juga artis papan atas yang ketagihan melakukan game ini. Bahkan kebanyakan dari mereka saat ini lebih sibuk mencari pokemon daripada mencari kesibukkan yang bermanfaat.

Salah satunya yang dialami pesinetron cantik, Prilly Latuconsina. Saat dirinya tengah melakukan syuting salah satu Ftv, dirinya merasa dicuekin gara-gara semua orang dilokasi terlalu sibuk mencari pokemon. Hingga dirinya mengunggah foto dengan pose memelas kedalam akun instagramnya.




Demam Pokemon Buat Prilly Latuconsina Kesal
Prilly Latuconsina
Foto yang diunggahnya dengan caption


"Muka Lapar, minta makanan tapi di cuekin karena semua orang fokus kepada pokemon 😌"


Nampaknya telah banyak mendapat respon dari pengguna instagram, bahkan lebih dari 150 ribu yang menyukai foto tersebut. Ribuan komentar pun mereka tuangan kedalam instagram Prilly Latuconsina. 

Salah satunya "Cantik bangettt sih neng@prillylatuconsina96 .duhhhh keterlaluan banget yah nyuekin ii gue cuma gara2 pokemon.yaudah makan di rumah aku aja i.ngga apa2 kok nanti aku masakin.plus nemenin makan hihi

Sekian.

Artikel Terkait :
Aliando Syarief  Foto Bareng Dua Cewek, Buat Fansnya Bertanya-tanya
Aliando Syarief Mendadak Jadi Remaja Metropolitan
Syuting Film Pertaruhan, Inilah Peran Baru Aliando Syarief





Artikel Terkait

Demam Pokemon Buat Prilly Latuconsina Kesal
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email