Thursday, November 12, 2015

Prilly Latuconsina Berduka

Prilly Latuconsina Sedang Berduka

Prilly Latuconsina Berduka
Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina Berduka - Kabar duka menghampiri pesitron cantik Prilly Latuconsina. Pasalnya keluarga Prilly telah kembali kepada untuk menghadap sang pencipta. Beliau adalah Paman Prilly Latuconsina dari sang Ibunda yang berdomisili di Ciledug. Dan tepatnya hari ini, 12 November 2015 beliau yang seorang Polisi ini telah berpulang ke Rahmatulloh.


Prilly pun menyempatkan waktunya untuk takziah kerumah duka. Kesedihan dirumah duka pun tak bisa dibendung lagi, mata Prilly pun terlihat sembab karena efek dari menangis, hal ini memang wajar karena Prilly memang sangat dekat dan sayang kepada semua keluarganya termasuk pamannya ini

Dan beberapa jam yang lalu Prilly pun mengunggah foto Paman nya kedalam akun instagram pribadinya yang bertuliskan caption mendalam tentang sosok Paman yang amat disayanginya ini,


Prilly Latuconsina Berduka
Paman Prilly Latuconsina

"Hai wa! Mungkin ragamu tak bisa ku sentuh tapi percayalah jiwamu enggan pergi, tetap disini menemani dan mungkin juga mengawasi. Walau tak ada lagi raga yang bisa ku dekap tapi kupercaya wa akan selalu ada di smaping kita semua. Aku berdoa semoga cinta dan kasih yang sudah tertanam selagi raga itu ada tdak terhapus oleh jarak yang tidak bisa di tempuh. Jangan enggan datang ke mimpi di kala aku rindu ya wa. Selamat jalan wa ku yang sangat tampan. Wa Embara.

Tapi bukan Prilly Latuconsina jika harus mengecewakan orang lain, ditengah-tengah kesedihannya dia tetap melayani fans yang datang menghampirinya untuk sekedar mengobrol ataupun meminta foto. Prilly tetap bisa mengukir senyum manis dibibirnya, Prilly tetap bisa menyenangkan fansnya yang datang untuk menemuinya. Hal ini terlihat pada foto dibawah ini yang melihatkan betapa pedulinya dia terhadap fans yang datang jauh-jauh untuk menemuinya,

Prilly Latuconsina Berduka
Prilly With Fans Berduka
Ditengah-tengah kesibukkannya yang padat, Prilly tetao pandai mengatur waktu untuk dirinya dan juga untuk fansnya dan dia juga menyempatkan waktu untuk takziah kerumah pamannya.
Dan memang itulah Prilly Latuconsina, dia selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik buat siapa pun, bagi haters yang sudah menghujat dia, lebih baik pikirlah dua kali dan kenali dulu sosok Prilly yang sebenarnya.

Terima kasih atas kunjungan Anda pada website ini, selalu da[atjkan kabar terbaru Aliando dan Prilly hanya disi yang selalu up to date. Jangan lupa tinggalkan kritik dan saran Anda pada kolom kmentar sesuai kabar yang berkaitan.

Baca juga kabar terbaru lainnya :

Artikel Terkait

Prilly Latuconsina Berduka
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email