Friday, November 13, 2015

Prilly Latuconsina Dan Dinda Azani Kembali Akur

Akhirnya Prilly Latuconsina Dan Dinda Azani Kembali Akur

Prilly Latconsina Dan Dinda Azani Akur Kembali
Prilly Dan Shireen
Prilly Latuconsina Dan Dinda Azani Kembali Akur - Kembalinya sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang saat ini setiap malam selalu menghiasi layar telavisi Anda. Dengan konsep yang berbeda dari GGS Season 1 memberikan kesan yang lebih fresh apalagi ditambah dengan beberapa pemain baru yang tergabung didalamnya. Seperti Dinda Azani yang berperan sebagai Shireen si manusia serigala dan juga saudara Prilly ini memang memberikan kesan baru dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, pasalnya dia telah disangka telah menjadi benalu dalam hubungan percintaan Aliando Syarief (Digo) dan Prilly Latuconsina. Ini menyebabkan banyak penonton yang protes karena alur cerita yang tak jelas dan membuat banyak penggemar Aliando dan Prilly marah, karena ceritanya tak sesuai dengan sinopsis awal yang mereka susun. Tak sedikit juga dari mereka yang mengancam mogok menonton sinetron ini jika Digo-Prilly tak kembali romantis lagi.

Rupanya tak hanya penggemar setia GGS yang marah akan akur cerita ini, Prilly dan Dinda Azani yang berperan dalam sebagai Shireen pun sempat bersitegang, pasalnya Prilly yang memang diam-diam menyukai Digo ini dihantui rasa cemburu yang mendalam kepada saudaranya ini, alhasil terjadilah kesalahpahaman diantara mereka, hingga akhirnya membuat hubungan persaudaraan yang awalnya baik-baik saja kini sempat merenggang.

Prilly Latuconsina Dan Dinda Azani Kembali Akur
Digo Dam Shireen

Namun pada episode 30, hubungan Prilly dan Shireen yang awalnya memanas akhirnya berangsur-angsur membaik karena mereka sadar bahwa keduanya telah terlibat kedalam hal yang tidak penting hingga akhirnya keduanya pun kembali akur seperti sedia kala. Namun konflik baru justru terjadi pada keluarga Tristan karena identitas mereka hampir terbongkar.

Untuk masalah itu kita tunggu saja diepisode selanjutnya, kalau memang identitas keluarga Tristan sudah terbongkar apa yang akan terjadi selanjutnya. Jadi untuk saat ini khususnya untuk penggemar Aliando dan Prilly bisa bernafas sedikit lega karena dengan membaiknya hubungan Prilly dan Shireen maka membaik pula hubungan Aliando dan Prilly.

Prilly Latuconsina Dan Dinda Azani Kembali Akur
Prilly Dan Shireen
Hal ini bisa dilihat dari akun instagram sang sutradara, Findo HW saat mengunggah beberapa video cuplikan sinetron ganteng-ganteng serigala dan beberapa foto saat Prilly Latuconsna dan Dinda Azani (Shireen) baikan. Dari banyaknya foto dan video yang beliau share, para fans bebas mengeluarkan unek-unek bahkan pendapat untuk kemajuan sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Tapi dari sekian banyaknya komentar yang membanjiri akun instagram bapak sutradara adalah kebanyakan meminta untuk mengembalikan keromantisan Digo-Prilly seperti Digo-Sisi yang tak kenal musuhan dan selalu melindungi pasangannya.

Terima kasih atas kunjungan Anda pada website ini, selalu dapatkan kabar terbaru Aliando dan Prilly hanya disini yang selalu up to date. Jangan lupa tinggalkan kritik dan saran Anda pada kolom komentar sesuai kabar yang bekaitan.

Baca juga kabar terbaru lainnya :

Prilly Latuconsina Berduka
ILY Coasmetics Semakin Mendunia
Keseruan Meet n Greet Aliando Di Karawang
Dua Hari Running Buat Aliando Dan Prilly Tepar

Artikel Terkait

Prilly Latuconsina Dan Dinda Azani Kembali Akur
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email