Friday, November 6, 2015

Suara Merdu Prilly Latuconsina Diiringi Petikan Gitar

Inilah Suara Merdu Prilly Latuconsina Diiringi Dengan Petikan Gitar

Suara Merdu Prilly Latuconsina Diiringi Petikan Gitar
Prilly Latuconsina
Suara Merdu Prilly Latuconsina Diiringi Petikan Gitar - Kesibukkan syuting tak jarang membuat Prilly latuconsin jenuh saat berada dilokasi syuting. Hal-hal konyol pun sering ia lakukan, mulai dari bercanda dengan rekan mainnya, memainkan hp dll. Mungkin dengan begitu rasa jenuh dan capek yang datang menghampiri bisa teratasi. Karena sebagai publik figur Prilly dituntut untuk selalu profesional dalam menjalankan pekerjaannya.


Dan yang seperti yang kita lihat selama ini, Prilly selalu total dalam berakting dengan siapa saja, selain sebagai pemain sinetron Prilly yang juga seorang penyanyi ini rupanya selalu melatih olah vokalnya. Hal ini dilakukan Prilly ditengah-tengah kesibukkannya. Sesibuk apapun dirinya, Prilly selalu menyempatkan waktunya untuk menghibur dirinya sendiri lewat lagu-lagu kesukaannya yang dinyanyikannya secara langsung dengan diiringi dengan petikan gitar. Hal ini terekam jelas pada saat Prilly telah beberapa kali mengunggah video hasil rekaman suara merdunya dengan iringan gitar. Tapi sayangnya dalam video tersebut hanya tampak gambar hitam didalamnya maka tak diketahui dengan jelas siapa yang mengiringi Prilly bernyanyi pada saat itu. Tak selang berapa lama video tersebut diunggah, ribuan likers memenuhi instagram Prilly dan banyaknya komentar yang membanjirinya dengan berbagai tanggapan dan kebanyakan dari mereka menganggap bahwa sosok dibalik petikan gitar yang mengiringi suara merdu Prilly Latuconsina adalah Aliando Syarief.



A video posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Demam lagu terbaru Justin Bieber membuat Prilly penasaran dan langsung menyanyikan nya dengan suara nya sendiri yanng diungghnya kedalam akun instagramnya. Dalam video tersebut Prilly memberikan keterangan yang simple " #sorry #iseng ". 



A video posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Video kedua yang diunggah Prilly Latucosina kedalam akun instagramnya dengan menyanyikan lagu Shawn Mendes yang berjudul Stitches. Hal ini pun terbukti saat Prilly mengunggah video tersebut dengan keterangan sebagian dari lirik lagu tersebut, "I'll be needing stitches."

Dua video itulah yang membuat fans Prilly bertanya-tanya siapa sebenarnya sosok yang memainkan gitar saat mengiringi nyanyian Prilly. Banyak yang menganggap sosok itu adalah Aliando Syarief. Tapi siapapun dia yang terpenting banyak yang memuji suara Prilly memang merdu. Tak heran jika Prilly telah berhasil mendapatkan banyak penghargaan. 

Terima kasih atas kunjungan Anda pada website ini, selalu dapatkan kabar terbaru Aliando dan Prilly hanya disini yang selalu up to date. Jangan lupa tinggalkan kritik dan saran Anda pada kolom komentar sesuai kabar yang berkaitan.

Baca juga kabar terbaru lainnya :

Benih-Benih Cinta Mulai Tumbuh Diantara Aliando Dan Prilly 
Aliando Syarief  Tampak Percaya Diri Tampil Tanpa Alis
Prilly Latuconsina Menyindir Haters Dengan Menebar Senyuman
Kesuksesan Aliando Syarief Berawal Dari Mimpi


Artikel Terkait

Suara Merdu Prilly Latuconsina Diiringi Petikan Gitar
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email