Thursday, March 31, 2016

Aliando Syarief Galau, Prilly Terbang Ke Paris

Prilly Terbang Ke Paris, Aliando Syarief Galau

Aliando Syarief Galau, Prilly Terbang Ke Paris - Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, dua bintang yang tengah bersinar ini memang memiliki pesona yang luar biasa. Terbukti setelah sinetronnya berakhir, namanya masih tetap eksis menduduki peringkat pertama yang paling banyak dicari dari jajaran artis papan atas lainnya. Memiliki banyak talent dan fans rupanya yang membuat keduanya tetap eksis sampai saat ini.

Aliando Syarief Galau, Prilly Terbang Ke Paris
Aliando Syarief
Setelah sukses memerankan karakter Digo dan Sisi dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala membuat keduanya tak pernah sepi menerima tawaran job manggung. Namun sangat disayangkan kali ini dua bintang ini rupanya memutuskan untuk vakum sementara pada dunia sinetron. Dan salah satu alasannya adalah ingin beristirahat karena syuting striping yang dianggapnya sangat melelahkan ini membuat dua bintang ini pikir panjang untuk menerima tawaran bermain sinetron baru lagi. Selain itu Aliando tengah konsen pada debut album terbarunya, untuk Prilly sendiri dirinya tengah melakoni syuting untuk beberapa judul film yang akan dibintanginya.

Aliando Syarief Galau, Prilly Terbang Ke Paris
Aliando Dan Prilly
Sempat dikabarkan Cinta Lokasi dan menjalin hubungan spesial, rupanya hal ini membuat para fansnya tak pernah putus asa mengharapkan mereka bersama.. Berakhirnya sinetron mereka, membuat keduanya tak bertemu dalam watu yang cukup lama. Dan untuk pertama kalinya dara manis, Prilly Latuconsina akan terbang ke Paris untuk melakukan syuting iklan. Dan untuk Aliando dirinya tetap berada di Ibukota untuk melanjutkan peluncuran albumnya. Bukan kebetulan, sebelum Prilly terbang ke Paris, Aliando sempat galau. Pasalnya cowok berdara Arab ini dipercaya membawakan lagu ciptaan Melly Goeslow yang berjudul DENTING pada malam puncak The Big Concert AADC 2.

Lirik yang mendalam, sukses dibawakan Aliando dengan ekspresi kegalauannya. Entah mengapa setiap bait-bait lagunya sangat cocok untuk hubungan Aliando dan Prilly saat ini.





A video posted by ALIANDO SYARIEF FANS (@alicious_world) on

Salah satu cuplikan video penampilan Aliando saat membawakan lagu ciptaan Melly Goeslow pada malam puncak The Big Concert AADC 2.

Sekian..:)

Artikel Terkait :
Persiapan Prilly Latuconsina Berangkat Ke Paris 
Prilly Latuconsina cs. Selesaikan Syuting Film "Surat Untukmu"
Aliando Selalu Terbayang Prilly Dimanapun Berada

Artikel Terkait

Aliando Syarief Galau, Prilly Terbang Ke Paris
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email