Tuesday, March 29, 2016

Prilly Latuconsina cs. Selesaikan Syuting Film "Surat Untukmu"

Prilly Latuconsina Dank Arbani Selesaikan Syuting Film "Surat Untukmu"

Prilly Latuconsina cs. Selesaikan Syuting Film "Surat Untukmu" - Kurang lebih selama 1,5 bulan pesinetron cantik Prilly Latuconsina tengah disibukkan dengan aktifitas syuting film perdananya,yaitu film "Surat Untukmu" yang dimana film ini arahan dari sutradara terkenal, Haris Nizam.

Prilly Latuconsina cs. Selesaikan Syuting Film "Surat Untukmu"
Prilly Latuconsina
Namun rupanya hari Senin kemarin (28/3) merupakan hari terakhir Prilly Latuconsina beserta crew manjalani syuting film Surat Untukmu. Seperti yang kita ketahui selama ini lewat Sosial Media, Prilly Latuconsina yang memang aktif mengunggah aktifitas kesehariannya ini telah berjuang demi totalitas akting yang tengah ia jalani di film perdananya tersebut, seperti dirinya harus berjuang keras menurunkan berat badannya dari 42 kg menjadi 37 kg selain itu Prilly juga dituntut untuk berbicara bahasa Jawa dengan logatnya yang kental.

Tak banyak yang tahu kegiatan syuting Prilly bersama Tim Surat Untukmu, namun kemarin merupakan hari terakhir mereka melakukan syuting dan Prilly pun mengunggah foto kebersamaannya bersama pemain lainnya dan kata perpisahan pun ditulisnya dalam akun instagram pribadinya

Prilly Latuconsina cs. Selesaikan Syuting Film "Surat Untukmu"
Prilly Latuconsina cs.

"@prillylatuconsina96Hari terakhir jadi tim Octopus!! Tim yang memberikan banyak pelajaran...terima kasih semuaanyaa untuk seru,seneng, dan ketawa-ketawanya! Jangan lupa janji buat reunian 5 tahun lagi!! (Udah kaya apa gue) haha! Semoga juga film ini sukses! Sesuai dengan semua kerja keras kita amiin! @suratuntukmu"








Dan tak mau kalah dengan Prilly Latuconsina, lawan mainnyaa dalam film tersebut pun mengunggah foto dilokasi yang sama namun dengan tulisan caption yang berbeda.
Terlihat juga kekompakan mereka bukan hanya dilayar kaca, dibelakang kamera rupanya mereka layaknya keluarga yang nyaris tak ada jarak.

Prilly Latuconsina cs. Selesaikan Syuting Film "Surat Untukmu"
Prilly Latuconsina cs.
"@arbaniyasizLast day!! Thankyou atas kebersamaan dan kebahagiaannya selama ini, semoga kita semua bisa tetap seperti ini ya! Surat Untukmu!#suratuntukmu"

A video posted by @disaldi13213 on

Yang pastinya dari semua kerja keras pemain dan crew para fansnya masing-masing sudah tidak sabar menyaksikan idola mereka.

Sekian..:)

Artikel Terkait :
Lagu Favorite Aliando Syarief Dan Prilly Latuconsina
Fokus Berkarier, Aliando Menunda Melanjutkan Kuliahnya
Didatangi Aliando, Malang Berubah Menjadi Lautan Manusia

Artikel Terkait

Prilly Latuconsina cs. Selesaikan Syuting Film "Surat Untukmu"
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email