Sunday, March 27, 2016

Fokus Berkarier, Aliando Menunda Melanjutkan Kuliahnya

Aliando Syarief Menunda Kuliah Demi Kariernya

Fokus Berkarier, Aliando Menunda Melanjutkan Kuliahnya - Aktor tampan yang memang sedang naik daun ini, selalu menjadi sorotan. Terlebih lagi tentang perjalanan hidupnya yang selalu menarik untuk dikulik lebih dalam, terutama masalah asmara, pendidikan hingga karier yang tengah ia jalani. Jika berbicara masalah pendidikan, mungkin sudah banyak yang tahu kalau Aliando memang belum lulus SMA, namun baru-baru ini dirinya mengikuti ujian paket C dan hasilnya pun cukup memuaskan. Dan kini dirinya telah dinyatakan lulus.

Fokus Berkarier, Aliando Menunda Melanjutkan Kuliahnya
Aliando Syarief
Dan rupanya pria kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 ini tak mau tergesa-gesa dalam mengambil keputusan untuk melanjutkan ke bangku kuliah. Lebih tepatnya Aliando ingin fokus ke karier yang dianggapnya semakin cemerlang ini, karena menurut pemilik nama lengkap "Muhammad Ali Syarief" belajar itu bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja sesuai keinginan kita.

A video posted by ALIANDO SYARIEF (@awfa_aliando) on

Sebagai publik figur, rupanya Aliando tak mau gegabah mengambil keputusan dalam segala hal, terutama soal asmara dan pendidikannya yang dimana dirinya harus benar-benar mematangkan keputusannya, mungkin menunda kuliah dianggapnya keputusan yang terbaik untuk dirinya karena mengingat banyaknya project-project baru yang menantinya jika digabung dengaan kuliah maka otomatis project tersebut akan terbengkalai.

Sekian..:)

Artikel Terkait :
Cara Prilly Latuconsina Agar Selalu Lengket Dengan Para Fansnya
Biar Prilly Tidak Cemburu, Aliando Jaga Jarak Dengan Cewek Lain
Prilly Latuconsina Foto Bareng Cowok Keren, Buat Fansnya Baper

Artikel Terkait

Fokus Berkarier, Aliando Menunda Melanjutkan Kuliahnya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email