Thursday, March 31, 2016

Prilly Latuconsina Iri Melihat Sahabatnya Main Sinetron Bareng Lagi

Prilly Latuconsina Iri Pada Sahabat-Sahabatnya

Prilly Latuconsina Iri Melihat Sahabatnya Main Sinetron Bareng Lagi -  Jika melihat kesuksesan sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang pasti dimasa-masa kejayaannya sinetron ini mampu memberikan warna baru didunia persinetronnan. Sinetron yang bergenre remaja dengan banyak menayangkan kisah-kisah romantis ini bisa memberikan pemandangan baru dilayar kaca sehingga sinetron GGS mampu menduduki rating tertinggi selama 1 tahun belakangan.

Prilly Latuconsina Iri Melihat Sahabatnya Main Sinetron Bareng Lagi
Aliando Dan Prilly
Selain itu sinetron GGS juga mampu melahirkan beberapa bintang baru yang tergabung didalamnya, Seperti Michelle Jaon, Ricky Cuaca, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Seringnya bertemu untuk melakukan syuting striping membuat kebersamaan mereka layaknya seperti keluarga, nyaris tak ada jarak membuat mereka kompak dalam membangun chemistry. Seperti halnya kisah cinta Digo-Sisi yang diperankan oleh Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina paling banyak mendapat sorotan hingga keduanya mampu mencuri perhatian banyak penonton.

Namun kebersamaan mereka harus berhenti saat sinetron mereka berakhir dan anehnya kisah cinta Digo Sisi sepertinya tak bisa dilupakan oleh para penggemarnya. Seperti mendarah daging kisah mereka tetap abadi dihati para Ali Prilly Lovers yang dimana setiap bulannya mereka masih aktif merayakan hari jadi DiSi (Digo Sisi). Sudah tidak bersama dalam satu project lagi membuat para pemain terkadang mereka kangen akan kebersamaan mereka.

Prilly Latuconsina Iri Melihat Sahabatnya Main Sinetron Bareng Lagi
Prilly Latuconsina Cs.
Dan rezki tak kemana pasangan yang tak kalah romantis dari Digo dan Sisi akan dipersatukan lagi. Pasangan Nayla dan Tristan yang diperankan oleh Kevin Julio dan Jessica Mila akan disatukan dalam sinetron, namun kali ini Prilly dan Aliando yang tak ada disinetron terbaru mereka. Hal mengejutkan adalah, Ricky Cuaca yang berperan sebagai Tobi dalam sinetron GGS juga ikut bergabung dalam sinetron terbaru unggulan SCTV ini. Hal tersebut diketahui saat Ricky Cuaca mengunggah video bersama Jessica illa kedalam akun instagramnya, dengan caption yang mengiming-imingi Prilly rupanya hal tersebut berhasil membuat Prilly galau, pasalnya kedua orang inilah yang biasa dengan dirinya saat dilokasi. Dan seperti ini aksi lucu Ricky Cuaca dan Jessica Mila yang sempat membuat Prilly iri.


A video posted by RickyCuaca (@rickycuaca) on

Sekian..:)

Artikel Terkait :
Aliando Selalu Terbayang-Bayang Prilly Dimanapun Berada
Prilly Latuconsina Akan Tinggalkan Indonesia Dalam Waktu Dekat
Penampilan Baru Prilly Latuconsina Buat Fansnya Kaget
Prilly Latuconsina cs. Selesaikan Syuting Film "Surat Untukmu"

Artikel Terkait

Prilly Latuconsina Iri Melihat Sahabatnya Main Sinetron Bareng Lagi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email