Tuesday, April 5, 2016

3 Hari Di Amsterdam, Prilly Sudah Dapat Teman Baru

Baru Di Amsterdam, Prilly Latuconsina Sudah Banyak Teman

3 Hari Di Amsterdam, Prilly Sudah Dapat Teman Baru - Sebagai publik figur tentunya tak pernah kesulitan untuk mendapatkan teman baru, terlebih lagi sosok wanita yang satu ini sangat mudah bergaul, dia juga humble kepada siapa saja. Dia adalah Prilly Latuconsina. Namanya melejit semenjak dirinya membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala dan berperan sebagai Sisi dan dipasangkan dengan Digo yang diperankan oleh Aliando Syarief.


Prilly Sudah Dapat Teman Baru
Prilly Latuconsina
Bukan hanya sinetronnya yang fenomenal namun juga para pemainnya yang memang memiliki ciri khas masing-masing ini seketika membludak disetiap penjuru Indonesia bahkan Dunia. Untuk kali ini dara manis, Prilly Latuconsina tengah melakukan syuting iklan di negri Kincir Angin, Belanda. Walaupun masih beberapa hari menginjakkan kaki di negri Orang rupanya artis multitalent ini sudah cukup memiliki banyak teman.

Prilly Sudah Dapat Teman Baru
Prilly Latuconsna
Terbukti terhitung dari hari pertama keberangkatan hingga tanggal 4 April 2016 kemarin Prilly sudah cukup akrab dengan warga Amsterdam, Belanda dua diantara adalah pemilik akun @cynthiaceciliax dan @zeeuwpaulde. Karena harus melakukan syuting ditempat lain, Prilly yang hanya bermalam selama 3 hari di Negri Kincir Angin harus pindah ke Paris untuk melakukan syuting selanjutnya. Dan dirinya juga mengunggah foto bersama 2 teman barunya kedalam akun instagrama pribadinya dengan caption perpisahan yang ditulisnya, Prilly berharap bisa bertemu lagi setelah perpisahan ini...

Prilly Sudah Dapat Teman Baru
Prilly cs.

Prilly Sudah Dapat Teman Baru
Prilly cs.
Untuk yang pertama kalinya berkunjung ke Negri Tetangga membuat artis cantik, Prilly Latuconsina begitu menikmati panaroma keindahan negri Kincir angin.

Sekian..:)

Artikel Terkait :
Aliando Syarief Rajin Olahraga, Sejak Jauh Dari Prilly Latuconsina 
Prilly Latuconsina Berubah Penampilan Layaknya Gadis Korea
Keseruan Prilly Latuconsina Berlibur Ke Luar Negri

Artikel Terkait

3 Hari Di Amsterdam, Prilly Sudah Dapat Teman Baru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email