Tuesday, April 5, 2016

Bukan Prilly Latuconsina, Inilah Pasangan Duet Aliando Syarief

Inilah Pasangan Baru Aliando Syarief Saat Ini

Bukan Prilly Latuconsina, Inilah Pasangan Duet Aliando Syarief - Pemandangan baru hingga mengejutkan kali ini datang dari pesinetron tampan Aliando Syarief, pasalnya setelah dua tahun belakangan digadang-gadang menjadi pasangan paling fenomenal bersama Prilly Latuconsina, namun untuk kali pertama dirinya menggandeng cewek lain dalam konser besarnya dikota Malang. Dia adalah Ifny, sama-sama bergelut didunia tarik suara dan sama-sama bernaung dibawah satu lebel yang sama, dengan percaya dirinya Aliando menggandeng Ifny untuk pembuka konser The World Of Aliando di kota Malang, Jawa Timur.

Pasangan Baru Aliando Syarief
Aliando Syarief
Berparas cantik dan memiliki suara merdu, Ifny mampu menghipnotis para Alicious yang hadir di Konser besar Aliando yang juga dihadiri oleh Budhila, Syanay, Aliandonesia Band. Ifny yang bukan hanya berparas cantik rupanya dirinya juga piawei membawakan single pertamanya yang berjudul Bila Rasaku Tertatih. Untuk saat ini Ifny masih membawakan musik dengan genre pop biasa dan juga melow, karena kebetulan dirinya tergabung dalam label Glow music maka dirinya juga dipercaya untuk dipasangkan dengan Aliando Syarief.

Pasangan Baru Aliando Syarief
Ifny
Diterima baik oleh publik, Ifny merasa senang duet bersama Aliando Syarief. Ifny yang kebetulan menyanyikan dua lagu milik keripatih yang digabung menjadi satu dan Ifny juga merasa puas karena mampu memberikan penampilan pertamanya dikonser The World Of Aliando.

Sekian..

Artikel Terkait :
3 Hari Di Amsterdam, Prilly Sudah Dapat Teman Baru
Aliando Syarief Rajin Olahraga, Sejak Jauh Dari Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina Berubah Penampilan Layaknya Gadis Korea

Artikel Terkait

Bukan Prilly Latuconsina, Inilah Pasangan Duet Aliando Syarief
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email