Thursday, November 19, 2015

Iklan Terbaru Prilly Latuconsina

Inilah Iklan Terbaru Prilly Latuconsina

Iklan Terbaru Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina
Iklan Terbaru Prilly Latuconsina - Sebagai artis pendatang baru, Prilly Latuconsina bisa dikatakan sebagai artis dengan bayaran tertinggi dan popularitasnya kali ini mampu menggeser Nikita Willy. Hal ini terbukti dengan sinetron panjang yang dibintanginya saat ini, banyaknya tawaran manggung dan membintangi berbagai iklan. Dan kali ini iklan terbaru Prilly Latuconsina yang sempat membuat terkejut para penggemarnya adalah Prilly menjadi model untuk iklannya sejenis suplemen kecantikan k-colly 30 dan ini sebenarnya produk asli Korea namun dipromosikan di Malaysia, sehingga untuk sementara ini iklan ini hanya tayang di Tv Malaysia, untuk Tv Indonesia kita tunggu saja pasti tidak lama akan tayang juga.


Tapi untuk kalian yang penasaran dengan iklan terbaru Prilly Latuconsina bisa dilihat pada video dibawah ini, dalam video tersebut Prilly terlihat sangat cantik dengan mengenakan T-Shirt berwarna pink yang dikombinasikan dengan perpaduan warna biru pada krah dan lengan tangannya.


Iklan Terbaru Prilly Latuconsina
Iklan Terbaru Prilly Latuconsina


A video posted by Mr.Ali & Ms.Prilly 👦🏻👰🏻💐 (@aprildisivideo) on



A video posted by Mr.Ali & Ms.Prilly 👦🏻👰🏻💐 (@aprildisivideo) on

Itulah video iklan Prilly Latuconsina sebagai model untuk suplemen kecantikan yang saat ini sedang booming di Malaysia dan Korea. Untuk yang di Indonesia kita tunggu saja iklan dan ditunggu juga produk nya.

Terima kasih atas kunjungan Anda pada website ini, selalu dapatkan kabar terbaru Aliando dan Prilly hanya disini yang selalu up to date. Jangan lupa tinggalkan kritik dan saran pada kolom komentar sesuai kabar yang berkaitan.

Baca juga kabar terbaru lainnya :

Ricky Cuaca Kembali Membintangi Sinetron GGS
Aliando Terpesona Pada Mata Indah Prilly Latuconsina
Keseruan Meet n Greet Aliando Di Karawang

Artikel Terkait

Iklan Terbaru Prilly Latuconsina
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email