Thursday, November 19, 2015

Ricky Cuaca Kembali Membintangi Sinetron GGS

Ricky Cuaca Kembali Ke GGS

Ricky Cuaca Kembali Membintangi Sinetron GGS
Pemain GGS With Crew
Ricky Cuaca Kembali Membintangi Sinetron GGS - Perubahan alur cerita dari GGS Season 1 menuju GGS Return rupanya banyak menghilangkan beberapa karakter dan para pemain lama GGS yang telah lebih dulu ikut men sukseskan sinetron ini. Jika di GGS Season 1 karakter Digo dan Sisi lebih menonjol untuk hubungan percintaan remaja di GGS Return kali ini mereka yang berperan sebagai Digo dan Prilly yang awal pertemuan keduanya saling membenci namun lama-kelamaan akan berubah menjadi saling cinta. Namun saat keduanya telah dilanda rasa saling suka mereka harus menerima cobaan yang berat, pasalnya Prilly yang seorang manusia serigala ini harus rela dijodohkan dengan serigala juga. Hal ini tentu saja membuat Digo si manusia vampir harus menerima kenyataan bahwa Prilly memang harus berjodoh dengan serigala. Tapi bukan Digo namanya jika harus menyerah untuk mendapatkan cinta sejatinya, rupanya Digo akan terus berjuang untuk mendapatkan cinta Prilly, walaupun cobaan terus datang menghampirinya.



Namun yang jadi pertanyaan nya kali ini adalah siapakah yang akan dijodohkan dengan Prilly???

Dan masih ingatkah kalian akan sosok Tobi yang diperankan oleh Ricky Cuaca yang selalu memberikan keseruan dan tingkah konyolnya disetiap scene yang ia perankan. Dan sosok itu menghilang saat GGS Return tayang kembali kelayar kaca, sempat jadi pertanyaan besar kenapa Ricky Cuaca tidak ikut kembali ke GGS Return? Tak sedikit pula para GGS Lovers kecewa saat kehilangan sosok Tobi yang lucu karena hanya dia yang mampu menghidupkan suasana saat semuanya tegang.

Ricky Cuaca Kembali Membintangi Sinetron GGS
Ricky Cuaca With Crew

Dan sungguh mengejutkan serta tak disangka-sangka, khususnya untuk GGS Lovers kali ini yang telah lama merindukan Ricky Cuaca. Kali ini dia kembali untuk menghibur kalian semua, hal ini terlihat jelas saat sutradara GGS mengunggah foto next scene bersama Ricky Cuaca. Dalam sekejap komentar pun membanjiri akun instagram pak sutradara dan banyak dari mereka yang berharap peran Ricky Cuaca sama seperti di GGS 1 dulu yang selalu menghibur. Tapi dalam foto tersebut belum jelas Ricky Cuaca disini berperan sebagai siapa karena foto tersebut diunggahnya henya dengan keterangan seprti ini
"Akhirnya bisa ngarahin lagi orang yang paling rame ini, welcome ricu..."

Begitulah keterangan yang ditulis pak sutradara dalama foto yang diunggahnya bersama Ricky Cuaca jadi tidak bisa disimpulkan akan jadi siapakah dia dalam GGS Return kali ini. Banyak juga yang beranggapan bahwa dia nanti yang akan dijodohkan dengan Prilly.

Apakah benar demikian??? Masih jadi tanda tanya besar.
Daripada kalian penasaran, mending kita sama-sama menyaksikan kelanjutan cerita GGS yang semakin hari semakin seru hanya di SCTV pukul 21.00 WIB.

Terima kasih atas kunjungan Anda pada website ini, selalu dapatkan kabar terbaru Aliando dan Prilly hanya disini yang selalu up to date. Jangan lupa tinggalkan kritik dan saran pada kolom komentar sesuai kabar yang berkaitan.

Baca juga kabar terbaru lainnya :

Aliando Terpesona Pada Mata Indah Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina Berduka
ILY Cosmetics Semakin Mendunia
Kegiatan Yang Dilakukan Aliando Diluar Syuting

Artikel Terkait

Ricky Cuaca Kembali Membintangi Sinetron GGS
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email