Thursday, February 7, 2019

Dibully Makin Pendek dan Gendut, Prilly Latuconsina : Pikirkan Perasaan Orang Lain

Aktris cantik bertubuh mungil ini memang tak pernah lepas dari pemberitaan publik. Banyak hal  yang selalu menarik untuk diulas lebih dalam, baik soal karier, percintaan dan keseharian Nya. Namun yang paling menonjol adalah mengenai fisik Nya yang terlalu mungil. Tak sedikit pro dan kontra yang membuat Prilly Latuconsina akhirnya turun tangan mengatasi para gunjingan netizen.

Prilly Latuconsina
Sebagai pubik figur, Prilly Latuconsina memang selalu menjadi pusat perhatian, mulai dari tingkah laku sampai penampilan Nya. Aktris yang aktif di sosial media ini sempat merasa kesal saat dibully lagi mengenai rambut pendek Nya. Alih-alih mengutarakan keinginan Nya untuk memotong rambut Nya lebih pendek lagi, para netizen nampaknya tak terima. Kebanyakan dari mereka mengungkapkan ketidak trimaanNya dengan kata-kata yang kurang sopan.

Saking kesal Nya terus menerus dibully soal fisik dan penampilan, akhir Nya Prilly Latuconsina turun tangan.Lewat unggahan instastory pribadinya, Prilly Latuconsina mengungkapkan kekesalan Nya

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

Kayak Nya lebih enak kalo kata-katanya dirubah jadi "kamu lebih cocok rambut panjang :)" terkadang mengutarakan pendapat juga harus memikirkan perasaan orang lain sih hehe. Tanpa dijelasin aku juga udah tau kok bentuk tubuh aku seperti apa. :)
Mungkin terdengar sepele atau mungkin ada yang berfikir "alah gitu aja tersinggung" tapi yaa setiap orang punya tingkat kepercayaan diri yang beda-beda. Kalau kata-kata yang kamu utarakan ternyata bisa membuat orang lain down atau insecure gimana?
Jangan samakan orang lain sama kamu, mungkin kamu berhati batu tapi kan belum tentu dengan orang lain. #MaafSekedarMengingatkan.

Seperti itulah ungkapan Prilly saat dirinya mulai lelah dibully karna fisik Nya yang terlalu mungil dan keinginan Nya untuk memotong rambut Nya lebih pendek lagi ternyata banyak menimbulkan pro dan kontra antara netizen dan para penggemar Nya.

Kalau menurut kalian gimana nih, silahkan tinggalkan komentar dan saran kalian untuk kabar terbaru Prilly Latuconsina ini.
Terima Kasih :)

Artikel Terkait

Dibully Makin Pendek dan Gendut, Prilly Latuconsina : Pikirkan Perasaan Orang Lain
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email