Wednesday, February 6, 2019

Belajar Istiqomah Kenakan Hijab, Prilly Latuconsina Mulai Rajin Hadiri Kajian

Ditengah-tengah kesibukkan Nya yang luar biasa, diam-diam Prilly Latuconsina menyisihkan sedikit waktunya untuk rutin kunjungi kajian. Tepatnya kemarin, 06 Februari 2019 Prilly Latuconsina telah memposting kegiatan Nya saat mengunjungi kajian.

Prilly Latuconsina
Tak dipungkiri kegiatan positif nya tersebut telah membuat bangga para penggemar Nya, tak sedikit dari mereka yang memuji penampilan Prilly Latuconsina. Lewat unggahan di akun instagram Nya Prilly Latuconsina terlihat kalem dan sangat anggun.

Dengan balutan T-shirt hitam panjang dan jilbab biru, Prilly Latuconsina terlihat sangat anggun dan beda dari biasa Nya. Prilly Latuconsina kini memang terlihat banyak berubah, sejak menjalin kasih dengan aktor tampan, Maxime Bouttier, Prilly bahkan beberapa kali mengungkapkan keinginan Nya untuk berhijab. Keputusan Nya itupun didukung sepenuhnya oleh Maxime Bouttier, namun kapan itu terealisasikan Nya tinggal menunggu waktu yang tepat, Ungkap Prilly beberapa waktu lalu.


Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina


Dan nyatanya tak hanya Maxime yang berharap Prilly Latuconsina istiqomah mengenakan hijab, tak sedikit pula netizen yang berharap sama. Seperti yang diungkapkan salah satu penggemar Nya ini..


Sekian.
Terima kasih atas kunjungan Nya, jangan lupa komen dan saran Nya biar tambah semangat membagikan info menarik lain Nya tentang keseharian Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina. 

Artikel Terkait

Belajar Istiqomah Kenakan Hijab, Prilly Latuconsina Mulai Rajin Hadiri Kajian
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email