Wednesday, February 6, 2019

Pengalaman Pertama Maxime Bouttier Main Film Sekaligus Jadi Sutradara

Artis tampan yang namanya semakin melambung ini, kini makin serius menekuni dunia per-film an. Sukses di beberapa judul film layar lebar, kini Maxime Bouttier makin percaya diri bekerja dibalik layar.


Maxime Bouttier

Kekasih Prilly Latuconsina ini mengaku tak ada kesulitan saat bekerja dibalik layar, namun ada sedikit kecanggungan saat menjalani proses syuting. Karena tak biasa melakukannya Maxime merasa kuwalahan mengambil dua peran sekaligus, yaitu sebagai pemain sekaligus sutradara untuk film perdana nya ini. Tak dipungkiri pengalaman pertamanya ini ternyata membuat nya ketagihan dan menjadi tantangan tersendiri untuk Maxime.

Meskipun baru pertama ia lakukan namun film pertamanya ini sukses menyedot perhatian. Film yang bergenre horor dengan judul "Kain Kafan Hitam" ini rencana akan tayang dalam waktu dekat.


Maxime Bouttier


Maxime dan Pemain Kain Kafan Hitam


Sebagai sutradara baru, Maxime Bouttier cukup profesional mengarahkan para pemain-pemain nya. Maxime Bouttier berharap para pemainnya beradegan senatural mungkin, tak ada yang dibuat-buat. Ia juga membebaskan para pemain untuk berekspresi dalam  menghidupkan peran masing-masing. Asalkan tetap sejalur dengan cerita yang ada, pungkas Maxime.

Film horor yang juga dibintangi oleh Ajun Perwira, Caludy Putri, dan Haico Van der Veken akan tayang diseluruh bioskop tepat di hari kasih sayang, yakni tanggal 14 Februari 2019.

Sekian..
Terima kasih atas kunjungan Nya, jangan lupa tinggalkan kritik dan saran nya.

Artikel Terkait

Pengalaman Pertama Maxime Bouttier Main Film Sekaligus Jadi Sutradara
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email