Saturday, April 2, 2016

Kenapa Aliando Salah Tingkah Saat Ditanya Prilly Latuconsina..?

Inilah Ekspresi Salah Tingkah Aliando Syarief

Kenapa Aliando Salah Tingkah Saat Ditanya Prilly Latuconsina..? - Tak pernah benar-benar mengakui saling suka namun terlihat dengan jelas melalui bukti-bukti yang nyata, sebenarnya antara Aliando dan Prilly saling mengagumi. Didepan entertainment mereka memang sangat pandai menutupi status. Semenjak sinetron mereka berakhir memang sangat sulit melihat mereka bersama lagi pasalnya selain beda lebel kali ini keduanya tengah menekuni dunia masing-masing.

Aliando Syarief Salah Tingkah
Aliando Syarief
Namun jangan salah walaupun sinetron mereka berakhir bukan berarti hubungan mereka juga berhenti, semakin pandai mereka menutupi status yang sebenarnya maka semakin membuat para fans setia mereka penasaran. Mengakui sama-sama single tak menutup kemungkinan bahwa sebenarnya keduanya tengah menjaga hati untuk planing masa depan yang memang tak disangka-sangka.

Aliando yang tak pernah benar-benar mengakui suka pada lawan mainnya ini, selalu salah tingkah jika ditanya mengenai hubungannya dengan Prilly Latuconsina. Bukan hanya fans namun banyak juga rekan artis lainnya yang kepo maksimal dengan kisah asmara dua remaja yang tengah digandrungi ini. Dan baru-baru ini Aliando yang memang dipercaya untuk mengisi acara besar di SCTV tengah terlihat Salah Tingkah (Salting) saat ditanya oleh Host mngenai kedekatan yang sebenarnya dengan Prilly Latuconsina.

Aliando Syarief Salah Tingkah
Aliando Syarief







A video posted by A L I A N D O ❤ P R I L L Y (@aliandoprilly_apv) on

Dengan ekspresi malu-malu campur tegang dan Salah Tingkah Aliando mengakui masihnayaman dengan status sahabat dengan lawan mainnya ini. Dan rupanya dua bintang muda ini mengakui,"tak pernah bertengkar berat yang dalam artian hanya berantem kecil karna perbedaan pendapat, namun itupun tak lama. Kata-kata seperti itulah yng sering mereka lontarkan jika ditanya mengenai kedekatannya".

Sekian..:)

Artikel Terkait :
Aliando Syarief Galau, Prilly Terbang Ke Paris
Persiapan Prilly Latuconsina Berangkat Ke Paris
Prilly Latuconsina Iri Melihat Sahabatnya Main Sinetron Bareng Lagi

Artikel Terkait

Kenapa Aliando Salah Tingkah Saat Ditanya Prilly Latuconsina..?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email