Wednesday, April 6, 2016

Setelah Puas Keliling Belanda, Prilly Lanjut Terbang Ke Paris

Tak Mau Menyia-Nyiakan Waktu Yang Ada, Setelah Puas Keliling Amsterdam
Prilly Latuconsina Terbang Ke Paris

Setelah Puas Keliling Belanda, Prilly Lanjut Terbang Ke Paris - Sempat dijuluki artis Sosialita bak penyanyi kondang, Syahrini kali ini Prilly Latuconsina telah benar-benar membuktikannya, namun bukan untuk berkeliling dunia dirinya terbang ke negri Kincir Angin. Dara manis Ambon ini tengah melakukan syuting iklan, walaupun cuma 3 hari di Amsterdam, Prilly terlihat sangat puas menikmati indahnya panaroma dinegri tetangga khususnya di Keukenhof Garden. Jauh dari hingar bingar Ibukota, rupanya lawan main Aliando Syarief ini begitu memanfaatkan pekerjaan nya kali ini, pasalnya bukan hanya dituntut untuk menemukan angel foto terbaiknya kali ini dirinya juga sangat menikmati panaroma keindahan negri Kincir Angin.

Setelah Puas Keliling Belanda, Prilly Lanjut Terbang Ke Paris
Prilly Latuconsina
Bermalam selama 3 hari di Amsterdam kali ini Prilly harus pindah lokasi syuting ke Paris, Perancis. Beberapa kali dirinya mengunggah foto kedalam akun isntagram pribadinya, senyuman lebar yang terpampang nyata di wajah dara manis ini, karena untuk yang pertama kalinya menginjakkan kaki di Eropa.


Paris memang terkenal sebagai tempat paling romantis yang cocok didatangi oleh pasangan muda, maka tak heran banyak fans yang berharap Prilly bersama Aliando mengunjungi tempat ini. Seperti yang ditulis oleh salah satu fans Prilly dalam kolom komentar miliknya

@nungky550Coba distu prilly bareng bang ali so swett bgt 

dan disusul dengan pemilik akun yang juga tak mau kalah berharap idolanya datang bersama pasangannya 

  • @diniyupita1272Kurang lengkap neng@prillylatuconsina96 paris kan tempat pling romatis jd serasa ada yg kurang apa ya?šŸ˜±šŸ˜± hemz boleh colek bang@aliandooo gak wkwkwšŸ˜„šŸ˜„ ups dia lg fokus UN ya wkwkšŸ˜„šŸ˜„

Terlihat manyun dan duduk sendiri dengan pandangan kosong dirinya juga sempat membuat para netizen heboh pasalnya dara manis ini juga selalu terlihat stylish dengan fashion yang ia kenakan. 

Sekian..:)

Artikel Terkait :

Artikel Terkait

Setelah Puas Keliling Belanda, Prilly Lanjut Terbang Ke Paris
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email