Saturday, November 14, 2015

Inilah Yang Dilakukan Aliando Dan Prilly Saat Lelah

Inilah Hal Yang Dilakukan Aliando Dan Prilly Saat Lelah

Inilah Yang Dilakukan Alianod Dan Prilly Saat Lelah
Aliando Dan Prilly
Inilah Yang Dilakukan Alianod Dan Prilly Saat Lelah - Kesibukkan syuting sinetron Ganteng-Ganteng serigala memang membuat artis yang tergabung didalamnya harus rela menghabiskan hampir semua waktunya untuk sinetron kejar tayang ini. Mereka selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk penggemar sinetron mereka, maka tak heran jika mereka sering menginap dilokasi untuk mengejar waktu.

Pagi,siang,sore,malam mereka melakoni setiap adegan-adegan yang mereka perankan. Kalau untuk pagi,siang dan sore masih bisa dibilang dalam garis kewajaran karena waktu itu kebanyakan orang juga bekerja tapi kalau malam bahkan sampai tengah malam mereka juga masih dilokasi dan harus beradegan layaknya siang, dan dimana waktu itu kebanyakan orang telah tertidur pulas tapi lain halnya dengan Aliando dan Prilly yang harus menjalani syuting. Maka inilah yang terjadi ketika rasa lelah menghampiri mereka, saat take Prilly terlihat tertidur diatas bangku sekolah yang ia duduki biasanya. Dan Prilly juga mengunggah foto dirinya kedalam akun instagram pribadinya dengan caption

 
Inilah Yang Dilakukan Aliando Dan Prilly Saat Lelah
Prilly Latuconsina

"Inilah yang terjadi ketika take tapi mata sudah tidak bisa bertoleransi lagi.
#masihkerja #tengahmalem #ggsreturn

Itulah keterangan yang ditulis Prilly dalam foto yang diunggahnya, dalam caption diatas bisa dilihat kalau tengah malam dirinya masih bekerja demi tuntutan skenario dan peran yang dijalaninya dan ini juga demi penonton setia GGS Return.




Dan disisi lain, ditempat lain tapi waktu yang sama Aliando Syarief yang berperan sebagai Dgo ini juga mengunggah foto kedalam akun instagramnya tapi tidak jelas siapa itu yang jelas itu bukan Aliando Syarief. Mungkin itu salah satu crew yang sedang bekerja mengarahakan dialog mereka.

Inilah Yang Dilakukan Aliando Dan Prilly Saat Lelah
Crew GGS Return

Itulah kehidupan sebenarnya mereka dibalik layar kaca, mereka harus rela menahan kantuk walaupun mata sudah tidak bisa toleransi lagi tapi mereka harus tetap menjalani tuntutan peran yang diambilnya untuk memberikan yang terbaik buat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Dan kita sebagai penonton sekaligus penggemar mereka hanya bisa mengkritik kekurangan mereka padahal mereka selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk menghibur kita. Oleh sebab itu untuk menghargai kerja keras mereka, kita bisa menyaksikan sinetron mereka yang tayang setiap hari di SCTV jam 21.00 WIB.

Terima kasih atas kunjungan Ada pada website ini, selalu dapatkan kabar terbaru Alianod dan Prilly hanya isini yang selalu up to date. Jangan lupa tinggalkan kritik dan saran Anda pada kolom komentar sesuai kabtr yang berkaitan.

Baca juga kabar terbaru lainnya :

Artikel Terkait

Inilah Yang Dilakukan Aliando Dan Prilly Saat Lelah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email