Sunday, November 15, 2015

Koleksi Terbaru Prilly Latuconsina

Inilah Koleksi Terbaru Prilly Latuconsina

Koleksi Terbaru Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina
Koleksi Terbaru Prilly Latuconsina - Sebagai publik figur baru didunia hiburan rupanya sosok Prilly Latuconsina lah yang menjadi sorotan paling banyak untuk saat ini. Hal ini bisa dilihat dari apapun yang ia pakai/kenakan selalu menjadi trend. Sejak membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala dan berperan sebagai Sisi membuat nama Prilly banyak dikenal bahkan sampai luar negri. Jika di GGS Season 1 Prilly terkenal dengan karakternya yang centil yang selalu memakai jargon "OMG, Hello ini memiliki ciri khas tersendiri untuk memikat penggemarnya. Dia yang selalu tampil feminim ini selalu memakai sepatu biru bertali dan sepatu pink combinasi hitam bertali, itulah yang sering dipakai Sisi untuk pergi kesekolah. Hingga banyak fans yang menirukan fashionnya itu. Bahkan mereka rela mencarinya agar sama dengan fashion yang dipakai sang idola.

Namun lain halnya di GGS Return kali ini, lepas dari karakternya yang centil dan berubah menjadi tomboy ini Prilly pun merubah tampilan fashionnya. Jika di GGS Season 1 dia selalu memakai sepatu bertali sehingga memberikan kesan feminim pada dirinya, kali ini di GGS Return Prilly sering kali memakai sepatu boot untuk kebutuhan syutingnya jika beradegan kesekolah. Hal ini dikarenakan Prilly selalu mengendarai motor ninjanya untuk kesekolah.

Dan lepas dari urusan syuting, rupanya sosok Prilly Latuconsina tetap menjadi artis remaja yang selalu tampil elegan dan anggun. Dan memang soal fasion dirinya lebih sering mendesain sendiri untuk dipakainya dalam berbagai kebutuhan syuting atau manggung. Dan kali ini Prilly terlihat memiliki koleksi tas terbaru dan tas itu merupakan hasil desainnya sendiri. Rupanya koleksi sudah banyak dipublikasikan karena selain mempromosikan tas itu sendiri Prilly juga bekerja sama dengan toko online yang memang telah banyak memiliki pelanggan. Banyaknya koleksi tas Prilly ini bisa dilihat pada akun instagram pribadinya, disitu dia telah mengunggah foto dirinya saat memegang koleksi tas terbarunya. Foto yang diunggah dengan caption 

Koleksi Terbaru Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina
"Koleksi terbaru dari PnL bags!! Im so excited! Coming Soon! @wokuwokuid. Itulah keterangan 
yang ditulis Prilly saat mempromosikan koleksi tas terbarunya.

Dalam sekejap saja instgram Prilly dipenuhi dengan berbagai komentar dan ribuan likers dari penggemarnya. Tak sedikit dari mereka yang sudah tidak sabar menunggu koleksi lainnya yang lebih keren


Dari kabar yang saya tulis diatas bisa diambil kesimpulan bahwa Prilly Latuconsina memang artis muda yang benar-benar multitalent, karena selain berbakat didunia akting Prilly juga berbakat didunia fashion. Hal ini terbukti dari banyaknya desain tas, baju, dll yang telah ia publikasikan.

Terima kasih atas kunjungan Anda pada website ini, selalu dapatkan kabar terbaru Aliando dan Prilly hanya disini yang selalu up to date. Jangan lupa tinggalkan kritik dan saran Anda pada kolom komentar sesuia kabar yang berkaitan.

Baca juga kabar terbaru lainnya :

Inilah Yang Dilakukan Aliando Dan Prilly Saat Lelah
Prilly Latuconsina dan Dinda Azani Kembali Akur
ILY Cosmetics Semakin Mendunia
Keseruan Meet n Greet Aliando Di Karawang

Artikel Terkait

Koleksi Terbaru Prilly Latuconsina
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email