Sunday, November 15, 2015

Tingkah Konyol Aliando Syarief

Inilah Tingkah Konyol Aliando Syarief

Tingkah Konyol Aliando Syarief
Aliando Syarief
Tingkah Konyol Aliando Syarief - Siapa yang tak kenal dengan sosok aktor tampan satu ini. Pesona nya membuat banyak orang selalu membuat orang terpesona hingga tak sedikit fans Aliando Syarief yang rela datang dari luar kota hanya untuk bertatap muka secara langsung dengan sang idola. kerap tampil cool dan fashionebel, mungkin itu yang mereka kagumi dari sosok Aliando selain sejuta talenta yang ia miliki.





Namun kali ini ada yang berbeda dari diri Aliando Syarief, dengan tampilannya yang tak biasa membuat para fansnya bertanya-tanya sebenarnya ada angin apa hingga idola mereka bertindak konyol seperti itu.
Hal ini terlihat saat dirinya mengunggah foto kedalam akun instagram pribadinya dengan hiasan bunga yang melingkar dikepalanya. Sontak saja hal ini membuat banyak fans nya tak menduga hingga banyaknya komentar membanjiri akun instagram Aliando.


Tingkah Konyol Aliando Syarief
Aliando Syarief

Karena foto tersebut diunggah Aliando tanpa memberikan keterangan didalamnya maka tidak bisa disimpulkan apa maksud dan tujuan Aliando saat mengunggah foto tersebut tapi semenjak dia memutuskan untuk memanjangkan rambutnya dirinya sering bertingkah konyol sesuka hatinya untuk menghibur dirinya sendiri atau bahkan orang lain.

Terima kasih atas kunjungan Anda pada website ini, selalu dapatkan kabar terbaru Alianod dan Prilly hanya disini yang selalu up to date. Jangan lupa tinggalkan kritik dan saran Anda pada kolom komentar sesuai kabar yang berkaitan.

Baca juga kabar terbaru lainnya :

Koleksi Terbaru Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina Berduka
Kegiatan Yang Dilakukan Aliando Diluar Syuting
Suara Merdu Prilly Latuconsina Diiringi Petikan Gitar

Artikel Terkait

Tingkah Konyol Aliando Syarief
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email